Background

Midnight Son (2011) 350MB

"..MAU JUALAN PULSA DI Stafpulsa999 AJA.."

Free Download Film, Midnight Son (2011) DVDRiP 350MB

check
SumBer : http://www.imdb.com/title/tt1068961/
Info Movie
FORMAT MKV
GENRE Adventure | Drama | Horror
FILE SIZE 350 MB, 300mbfilm
ENCORE Nitro
RESOLUTION 720×400
LANGUAGE English
SUBTITLES a
RELEASE RUNTIME 1h 28mn
SOURCE Midnight.Son.2011.DVDRiP.AC3-5.1.XviD-AXED
PRODUCTION Co A
STARTING Tracey Walter, Arlen Escarpeta and Larry Cedar
Trailers

Synopsis
Yakub adalah tahun 24 satpam malam hari di gedung kantor. Dia pucat, kurus, Nya "kondisi kulit" telah memaksanya keluar dari matahari karena dia cukup muda dan apartemennya disegel rapat dari setiap poros eksternal cahaya. Namun, ia tampaknya mengalami masalah kesehatan yang lebih akhir-akhir ini - meskipun dia makan segala sesuatu yang terlihat, ia hanya tidak bisa lagi memuaskan rasa laparnya.

Kulit pucat Nya menjadi perhatian dokter sampai suatu hari Yakub tersandung pada pengeringan jus dari paket daging mentah. Dia segera memperhatikan bagaimana sistemnya bereaksi terhadap cairan merah dan mulai membuat kunjungan rutin ke tukang daging lokal untuk kontainer dari darah binatang (yang ia menyelinap ke dalam pekerjaan di dalam nya kopi termos).

Ini satu lagi batu sandungan di jalan hidup bagi Yakub dan hal menjadi lebih rumit ketika ia bertemu Maria. Dia memiliki masalah sendiri (buntu pekerjaan dan kebiasaan kokas mekar), tetapi dua memiliki hubungan yang mudah pada pertemuan pertama mereka. Pada kencan pertama mereka, mereka bahkan tidak meninggalkan apartemen sebagai Mary melompat setelah mencuri dia mendengus agak besar di kamar mandi.

Hal ini menyebabkan pendarahan hidung buruk yang menetes ke dalam mulut Yakub dan realisasi bahkan lebih intens dari tubuhnya tentang apa yang benar-benar membutuhkan - darah manusia. Sekarang tantangan nyata dimulai untuk Yakub
ScreenShoot
check

Wacht And DownLoad Film Movie

Categories: Share

Leave a Reply