Background

Cleanskin (2012) DVDRIP 375MB

"..MAU JUALAN PULSA DI Stafpulsa999 AJA.."

Free Download Film, Movie Cleanskin (2012) DVDRIP 375MB

check
SumBer : http://www.imdb.com/title/tt1598873/
Info Movie
FORMAT MKV
GENRE Crime | Drama |
FILE SIZE 375 MB, 300mbfilms
ENCORE Nitro
RESOLUTION 720x304
LANGUAGE English
SUBTITLES a
RELEASE RUNTIME 1h 43mn
SOURCE leanskin.2012.DVDRIP.Xvid.AC3-BHRG
PRODUCTION Co UK Film Studio
STARTING Sean Bean, Abhin Galeya and Charlotte Rampling
Trailers


Synopsis
Sean Bean, yang bermain Ewan, Agen Secret Service bekerja menyamar di perut pidana London. Misinya adalah untuk mengaku sebagai penjaga tubuh seorang pedagang senjata waktu kecil dan menemukan siapa dia menjual Semtex untuk. Namun, ketika mereka berani disergap oleh seorang pria bersenjata bertopeng di sebuah lobi hotel West End, Ewan ditembak dan terluka dan dealer dibunuh. Semtex ini dicuri.

Hari kemudian, seorang pembom bunuh diri meledakkan dirinya di dalam sebuah restoran London sibuk dan Layanan Rahasia kekhawatiran lebih buruk dikonfirmasi - yang Semtex curian digunakan dalam pengeboman. Ada operasi sel teroris di London, neraka bertekad membawa kematian dan kehancuran ke ibukota negara. Pengarahan oleh operator nya (Charlotte Rampling dan James Fox), Ewan bertugas menemukan sel dan mengeksekusi mereka. Perintahnya adalah untuk mengakhiri dengan prasangka ekstrim. Operasi off grid, tidak ada yang akan tahu apa yang misinya adalah; dan jika ia tertangkap, mereka akan menyangkal semua pengetahuan.

Tanpa diketahui Ewan, dalang di balik pemboman adalah Ash (Abhin Galeya), seorang pemuda idealis sakit hati, yang 'diaktifkan' sementara pada University. Ash benar-benar dikhususkan untuk penyebabnya tapi tanpa sejarah kriminal, ia adalah mimpi buruk setiap agen terburuk. Dia adalah 'cleanskin': seorang teroris tanpa keyakinan sebelumnya dan tidak diketahui oleh dinas keamanan nasional. Dapatkah Ewan membawanya keluar sebelum terpikirkan terjadi? "

ScreenShoot
check

Wacht And DownLoad Film Movie

Categories: Share

Leave a Reply